We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Selasa, 29 Juni 2010

Super Junior FUN FACTS 2!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

**Ketika Junsu(DBSK) Eunhyuk dan masih muda, mereka bergabung dengan kompetisi kecantikan dimana semua kontestan laki-laki yang menyamar sebagai perempuan.
     *eommo??ahahahahaa dasar oppa jail!!!*
** Ketika ditanya siapa gadis yang ideal adalah Eunhyuk berkata bahwa itu adalah Emma Watson.
     *asal oppa tau!!!emma itu kembaran saya!!jadi kami memiliki wajah yang sama!!*
** Eunhyuk dan Junsu(DBSK) membuat bersumpah bersama-sama ketika mereka masih muda untuk tidak pernah minum alkohol atau merokok.
    *waaaaa masa depan yang baik*
** Selama acara radio, anggota memilih Eunhyuk sebagai anggota yang menonton video yang paling yadong (erotis). Ada kemudian sebuah artikel yang keluar yang mengatakan, "Eunhyuk adalah Yadong Mania". Setelah artikel keluar, ibunya memanggilnya dan bertanya "Apakah Aku melahirkan mu untuk menjadi seperti ini?"
     *kekekekekekeee~*
** Eunhyuk sangat mudah tertipu. dia sering di kerjain dan di tipu oleh anggota lain berkali-kali.
     *poor hyukie T_T*
** Saat masih di grup O-Kay, Xiah Junsu dan HyukJae memberitahunya dengan bercanda bahwa dia akan menjadi seorang selebritis & hidupnya akan berubah drastis dan akan melupakan dong hae karena mereka sudah menjadi terkenal. Setelah mendengar itu dia lari keluar dan menangis di dalam kamar mandi..
     *kasian jagiya ku,aduh eunhyuk oppa jail bgt!!!*
**Ryeowook oppa gag pernah lupa untuk membawa payung kemana-mana
     *seperti peribahasa sedia payung sebelum hujan kekekekekekeke~*
**Ryeowook oppa bisa tidur selam 18 jam sehari
     *waaaah kebo juga ya??*
**heechul oppa memberi nama Leeteuk oppa "peterpan"karena leeteuk oppa tidak mau tumbuh dewasa
    *hah?masa mw segiu-gitu aja oppa??*
**Sungmin oppa pernah berencana untuk mengubah warna pakaian, tetapi bajunya banyak warna merah muda nya sehingga ia memutuskan untuk tidak menggantinya
    *eommo oppa???kyeopta~*
**Kibum oppa saat di California sekolah di Los Angels
    *hwaaaaaaaaaaaaaa~ADORE!!!


**Hangeng oppa kemana -mana selalu membawa kamus china-korea
    *kekekekekee~ takut salah ngomong ya oppa?*
**Warna favorite Shing dong oppa adalah UNGU????!!!
    *hwaaa?janda doong???*
**Banyak fans yang pengen ngebeli in kasur kyuhyun oppa karena dia tidak memiliki kasur sendiri sat itu jadi dia suka tidur di mana aja dan suka nebeng tidur di kasur hyung nya.
    *oppa tidur di kasur ku aja lebar ehehehee~*
 **Jari-jari Yesung oppa sangat kecil sekali
**Ryeowook oppa senang sekali kalau di kasih sample make up gratis
   *jyaaaah?oppa!!!!*
**Donghae oppa (jagiya><)tidak termasuk peminum berat
   *oooh kau mendengarkan nasihat ku sayang,jaga kesehatan mu yah!wckckckckck~*
**Ryeowok oppa dan Eunhyuk oppa paling gampang nagis!
   *melankolis abis!!*
**sungmin ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau gag berpenghuni
   *di rumah saya saja oppaaa!!!*
**sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunya banyak anak
   *marry me??jyahahahaaa~(donghae nangis di pojokan)
**sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gag di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.
   *bruntung tuh yg nemuin dompetnya sungmin. kekekek~*
**leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin
   *GYAHAHAHA !!*
**leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf . HAH ?
   *saya mau!saya mau!saya mau!!!!(donghae kuuu maaph yaaah)*
**ciuman pertama leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari
    *so sweet!!!!hwaa...hwaa...hwa ....LUCKY GIRL!!!(aq mw kyak gtu hae...)*
**Makanan kesukaan eunhyuk oppa adalah pisang, itu sebabnya dia dipanggil Monkey
    *wew??*
**paling gag deket sama hangeng, dengan alasan hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngmg na terlalu cepat dan ketika eunhyuk nanya lagi “apa?” , hangeng akan marah.
    * hangeng bisa marah ? siapa yg percaya ? HAHAHA eunhyuk oppa nakal dan jail!!*
**fans eunhyuk di paris numpuk
   *hwaaaaaaaaaaaa~ bule bule naksir om saya!!!*
**kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah”
   *wew???LUCKY GIRL!!!jyahahahaa*
**kyuhyun jago matematika tpi pernah salah mencet lift ??
   *LOL!!zzzzzzzzzzzzzz~*
**IQ kyuhyun pernah paling tinggi seangkatan ckck~
    *wassiaaaaah~gw kalah!!*
**Yesung oppa anggota yang paling cerewet, bahkan dia pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%
   *wew??sabar ya oppa~ckckckckck..lebih crewet dr pd saya!!*
**Kangin adalah pria tampan no. 1 di Korea (menurutnya)
   *hassiah!oppa ni pd na tinggi yah!!*
**shinndong oppa Dia adalah boneka beruang Super Junior
    *si enduth na sungmin!!*
**donghae senang di panggil pangeran!*
   *asal kalian tau saya adalah permaisurinya!!!NO COMMENT NO PROTEST!!!kekekekekekeke ~*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar