We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Rabu, 30 Juni 2010

SAENGILUL CHUKAE TEUKIE OPPA!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

SAENGILUL CHUKA HAMNIDA!!!!
SAENGILUL CHUKA HAMNIDA!!!
SAENGILUL CHUKA TEUKIE OPPA!!!!

bertepatan hari ini...
TODAY!!!!
uri leader Leeteuk oppa ulang tahuuuun!!!!!
selamat yah oppa!!!
dan eunhyuk oppa dan shindong oppa siang ini online di twitter loh!!!
sekalian nge-upload poto2 ultah na teukie oppa!!!!
kok jagiya gag OL juga sssi???
Eunhyuk menulis :
(teukie hyung!! bener2 selamat ulang tahun!! kekeke.. tetapi wajah mu dipenuhi dengan kue…kekekeke kita saling mencintai bukan?? kekeke)
diikuti dengan twit dari shindong, dan donghae.donghae pun bilang, Leeteuk udah tua… sementara itu, untuk ulang tahun nya yang ke 28, Leeteuk mendapatkan banyak hadiah dari fans seperti Mac Book Air, berbagai makanan alias kue ulang tahun, pakaian bermerek dari adidas, crocodile, lacoste, lee cooper, Giorgio Armani calvin klein, dan sebagainya. dan banyak hadiah mahal lainnya, akan tetapi belum tau juga apakah tuh hadiah sampai kedia.
poto2 laen na...
nih!!!

there is cake on teukie oppa's face^^


teukie oppa's cake...
nyummmy~

leeteuk oppa ngomong kalo dia itu sudah merasa bekerja keras sehingga banyak para fans na yg mengucapkan dan ingat ulang tahunnya...
*itu benar oppa*
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar