super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Rabu, 30 Juni 2010

Park Yong Ha decided to end his life at home!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.
sepertinya setiap tahun, pasti ada aktor dan aktris besar Korea yang ditemukan mati bunuh diri. pagi ini berita mengejutkan datang dari aktor Park Yong Ha yang ditemukan mati gantung diri di rumah nya pada 30 Juni. Park Yong Ha meninggal pada umur 32 tahun, debut akting 15 tahun lalu di KBS 1995 Love Blossoms dan ‘Start’ pada tahun 1996.
dia bener2 terkenal sejak peran nya di drama Winter Sonata pada tahun 2002 yang membuat dia dikenal sebagai salah satu ‘Hallyu Star’ di Korea. dia kemudian semakin terkenal di Jepang, dan mempunyai banyak drama hits seperti ‘On Air’ pada 2008, dan ‘Story of A Man’ pada tahun 2009. baru saja 2 hari yang lalu dia diberitakan akan bermain drama baru bersama aktris Youn Eun Hye.
dia tidak hadir pada 29 Juni kmrn untuk bertemu dengan produser drama terbaru, bahkan manajer nya tidak bisa menghubungi dia. mereka sudah melihat Park terlihat sangat sedih baru2 ini, dia dilaporkan gantung diri, dan pada tengah malam dia mengucapkan kata maaf kepada ayah nya yang skrg sedang menderita kanker perut. pada berita newsen dia mengatakn pesan terakhir ‘saya lelah, saya ingin mati saja’
ini bener2 berita mengejutkan, bisa dilihat dari analisa aktris Park Jin Hee memang rentan untuk melakukan tindakan bunuh diri.

sayang banget yah!
aktor senior dan besar seperti Park Yong Ha harus pergi begitu cepat dan dalam keadaan yang pasti semua orang tidak mengungunkan.....
pasti Park Yong Ha sedang memiliki masalah yang cukup rumit...
hingga ia memutuskan untuk mengakhiri masalahnya dengan cara seperti ini...
tragis dan menyedihkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar