super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Rabu, 30 Juni 2010

Park Yong Ha's best friend Kim Jae Joong turut berduka cita!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

 Ketika peristiwa kematian Park Yong Ha Jae joong sedang ada di Amerika dan ternyata Jae joong adalah teman baik Prk Yong Ha itu yang membuatnya sedih dan menangis.
poor Jaejoong!!!!
aku juga kalau jadi Jae Joong bakal sedih banget...
secara kehilangan teman baik...


TVXQ Hero Jaejoong menitikkan air mata saat mengetahui berita mengejutkan bahwa sahabatnya Park Yong Ha telah meninggal dunia karena bunuh diri.
Hero Jaejoong yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk rekaman album barunya yang pada tanggal 30 juni dia mendapatkan berita duka bahwa sahabatnya telah meninggal dunia dan membuatnya tidak bisa menahan air matanya lagi. “Aku benar-benar ingin menemui Park Yong Ha sekarang, setidaknya untuk melihat kepergiannya , tapi apa yang harus saya lakukan?. Bagaimana mungkin ini terjadi padanya?” ia terdiam, dan hanya bisa menitikkan air matanya. ” Kemarin(29 Juni) kami baru saja kami saling bicara lewat telepon. Seharusnya kami akan saling bertemu ketika saya kembali ke Korea Selatan.”
Seorang wakil dari Jaejoong berkata ,”Hubungan antara Park Yong-ha dan Jaejoong lebih dari sekedar hubungan dekat. Mereka saling menceritakan segala hal .Ketika Jaejoong mendengar berita sedih tentang ini di Amerika, dia benar-benar bingung dan sedih untuk mengetahui apa-apa tentang kejadian itu. Yang paling menyedihkan adalah bahwa dia harus tinggal di Amerika Serikat dan tidak bisa setidaknya mengunjungi peti mati Park Yong-ha. “
Sejak Jaejoong dan Park Yong Ha saling memiliki kegiatan di Jepang , mereka telah menjalin hubungan dekat .Tinggal di negeri asing, mereka mulai berbagi pemikiran dan pendapat yang kemudian membangun persahabatan yang erat antara mereka selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar