We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Selasa, 29 Juni 2010

SHOCKING!!!Park Yong Ha tewas GANTUNG DIRI!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

hikz!
ikut berduka cita sayaa...
rasanya gag nyangka banget...
dan asal kalian tau karena terjadinya kematian Park Yong Ha ini drama serial "Love Song"terancam gagal karena ternyata Park Yong Ha juga ikut bermain dalam drama ini...buat kalian yang gag tahu siapa tuh Park Yong Ha di adalah pemain drama serial "Winter Sonata"salah satu film terlalris dan terbaik di Korea..

Seoul, Park Yong-ha, aktor asal Korea Utara ditemukan tewas di kediamannya. Sebelum bunuh diri, Park rencananya akan tampil di seri drama 'Love Song'.

Seperti dilansir Allkpop, Rabu (30/6/2010), 'Love Song' merupakan serial drama televisi yang diadaptasi dari film Cina 'Comrades: Almost a Love Story'. Di film tersebut, Park sepakat untuk menjadi bintang utamanya.

'Love Song' digarap oleh Oh Soo Yun yang sebelumnya sukses lewat 'Winter Sonata', serial yang juga dibintangi Park. Selain Park, serial tersebut juga akan dibintangi aktris Yoon Eun-Hye.

Rencananya, 'Love Song' dijadwalkan mulai syuting pada Agustus ini. Namun, sepertinya rencana tersebut akan gagal, setelah aktor yang kini berusia 33 tahun itu ditemukan gantung diri pada Rabu (30/6/2010), pukul 05.30 waktu setempat.

Kepolisian Metropolitan Seoul menyebutkan Park gantung diri dengan kabel charger ponsel. Namun hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

seiring meninggalnya, aktor Park Yong Ha pagi ini, banyak orang terkejut. pada wawancara terakhir nya dia mengatakan bahwa selama 10 tahun terakhir ini dia terkena insomnia, dan selalu merasa sensitif, jika sesuatu menganggu pikiran, dia ga bisa tidur.
selain DBSK Jaejong yang merupakan salah satu yang dia telpon sebelum dia meninggal, dia juga melakukan percakapan dengan aktris Park Shi Yeon, mendengar berita teman akrab nya meninggal Shiyeon langsung sedih, begitu juga dengan aktor So Ji Sub yang merupakan teman dekat Yong Ha, langsung menangis, jenasah masih berada di Seoul Kangnam Hospita  Jo Kwon juga terkejut dengan ini, spt nya baru kmrn bertemu dengan Yong Ha sunbae di ruang rekaman OST Personal Taste, dan mengungkapkan kesedihan nya. U Kiss Ki Bum, Eugene, SS501 Kim Hyung Joon, Dong Bang Shin Ki Yunho, Super Junior Eunhyuk, Song Yoon Ah, Kim Min Jung, Kim Hyun Joo, Lee Beom Soo, CN Blue, Park Hyo Sin, Song Seung Hun dan banyak lainnya datang melayat dan mengucapkan belasungkawa. semua teman selebriti yang dekat kepada dia merasa kaget karena dia kelihatan normal bahkan berencana bertemu dengan mereka besok2 nya, dia juga masih memberikan semangat kepada tim Korea yang kalah piala dunia lewat akun twitternya. dia masih gembira ketika bertemu dengan fans di Jepang, dan fans Jepang masih tidak percaya dengan meninggal nya Yongha hari ini.sebelum bunuh diri, dan ditemukan gantung diri oleh ibu nya, tadi malam dia terus mengatakan ‘maaf’ kepada bapak nya yang sedang sakit. Rest in Peace. Park Yong Ha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar