super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Selasa, 29 Juni 2010

Donghae at instylekorea Magazine!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

Donghae at Instylekorea Magazine??
as the SEXY STAR!!!
great :)
love you jagiya ><
pada hari jum'at tanggal 25 Juni 2010!!!
pgn lyat poto2 laen nya???

apa kata instylekorea tentang Donghae?

동해

# Breaking Out 최근 발매한 4집 <미인아>를 통해 보여준 남성미로 수많은 여성 팬을 사로잡은 슈퍼주니어. 그중 우수 어린 눈빛, 섹시하고 탄탄한 근육, 부드러운 미소로 누님 팬의 사랑을 한 몸에 받고 있는 동해는 요즘 새로운 꿈을 꾸고 있다. 슈퍼주니어의 멤버인 동시에 ‘배우’ 동해의 모습을 대중에게 보여주고 싶은 것. 그의 야심 찬 도전을 설레는 마음으로 기다려도 좋을 것 같다.

# Perfect Pro “ 멤버들은 대기실에서 시끌벅적 떠들고 장난치다가 무대에 오르면 모두 다른 사람으로 바뀌죠. 저뿐만 아니라 멤버들이 무대 위에서 프로다운 모습을 보여주면 정말 섹시해 보여요. 여성 팬을 사로잡는 방법이요? 눈빛과 손짓 하나면 돼요.(웃음)”

#Ok, Go! “동해가 가장 섹시해 보일 때요? 평소에는 부드럽고 차분하다가 고향(목포) 친구와 사투리로 통화할 때면 정말 남자답고 섹시해요. 굵직해지는 목소리와 독특한 억양은 남자인 제 마음마저 사로잡아요.” 슈퍼주니어 멤버 은혁의 말이다. “동해는 좋아하는 이성이 생기면 특별한 이벤트를 해주는 로맨틱함까지 지닌 완벽남이죠.(웃음)” 



ehehehehe~
bnunt?
well!!!
aq artiin....
pertama-tama aku baru sadar kalu Donghae tuh artinya timur...
jd jgn pusing yah!

Donghae~

# Breaking Out baru-baru ini merilis album 4 "miinah> sebagai maskulin melalui menunjukkan bahwa jutaan wanita penggemar terpikat, Super Junior. Posisi di antara mereka mata muda, seksi dan otot yang kuat, senyum lembut dan tubuh, cinta kakak Anda penggemar menjadi Laut sekarang mimpi baru. Pada saat yang sama anggota aktor 'penampilan Super Junior di Timur Laut kepada masyarakat akan ingin menunjukkan. Tantangannya ambisius dan menarik tampaknya ditunggu, jantung.
# Perfect Pro "anggota ngobrol di ruang tunggu sikkeulbeokjeok rum tumbuh di atas panggung yang lainnya. Tapi anggota jeoppunman penampilan di atas panggung untuk menunjukkan profesional terlihat begitu seksi. Bagaimana untuk menangkap women'm fan? Saya ingin satu mata dan jari (tertawa). "
Ok #, Go! "Ketika saya melihat Laut Timur yang paling seksi? Ada rumah chabunhada biasa lembut (Mokpo) Setiap kali saya berbicara dengan teman-teman aksen jantan dan seksi. Guljikhaejineun suara yang khas dan aksen, bahkan orang itu ditangkap kanan hatiku "Super Junior Eunhyuk kata.. "Laut Jepang jika alasan Anda seperti, membuat acara khusus dengan daya tarik romantis pria sempurna itu. (Tertawa)" 

*jadi menurut ku....
laut timur di sini yg dimaksud dengan "DONGHAE"

STYLE:슬리브리스와 팬츠는 구찌

Gucci celana dan tanpa lengan =maksudnya style baju yang di pakai Donghae ntuh gag ada lengannya dan celananya tuh mereck gucci!!!


Credit:Instylekorea.com (Donghae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar