super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Rabu, 14 Juli 2010

SHINee’s Comeback Date is Set!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.
 Telah dikonfirmasi bahwa SHINee akan membuat comeback mereka pada tanggal 23.
Pada tanggal 15, SM Entertainment mengungkapkan, "album resmi kedua SHINee akan dirilis pada tanggal 19, dan mereka akan comeback tahap pertama mereka di KBS 2TV" Music Bank "pada tanggal 23."
Foto-foto transformasi dramatis anggota 'telah mengungkapkan satu per satu sejak 8. Tanggal comeback mereka ditetapkan menjadi 16, tetapi telah mendorong kembali karena pecah di otot betis Minho's.
Dengan istirahat dan pengobatan, Minho telah membuat cepat sembuh, tetapi masih tidak pasti kesepakatan pada apakah atau tidak ia akan benar-benar baik. Ini akan menjadi album kedua mereka penuh-panjang, setelah album pertama mereka yang diluncurkan 9 bulan yang lalu. Seiring dengan tekad Minho bersikeras untuk kembali ke panggung, SHINee anggota ingin memenuhi janji mereka dengan fans, sehingga tanggal comeback mereka yang memutuskan sebagai 23.
Apakah atau tidak Minho akan bergabung dengan grup untuk menari di panggung comeback mereka akan ditentukan tergantung pada seberapa cepat dia pulih.
SHINee album akan berisi medley 9-lagu, dan mereka berencana mengungkapkan hal itu pada tanggal 15 sebagai BGM melalui homepage mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar