super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Selasa, 06 Juli 2010

Foreigners Choose ‘Gee’ As Their Favorite Song

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

musik Korea telah membuat jalan ke puncak tangga musik di berbagai negara. Dari semua lagu, lagu yang tidak asing seperti yang paling?
Pada 3, KBS 1TV 'Misuda (Global Talk Show)' melakukan survei meminta para siswa asing di Dongguk University, "Apa lagu Korea favorit Anda?"
nomor satu lagu adalah 'SNSD's Gee'. gambar SNSD's cerah dan ceria membantu mereka mendapatkan cinta dari setiap generasi, menjadi gadis perwakilan kelompok Korea. 'Gee' juga diliput oleh musisi tradisional Korea, serta orang asing, menunjukkan betapa populer itu.
Lain lagu yang dipilih adalah "Tak ada Wonder Girls '', yang peringkat di 70 tempat di tangga lagu Billboard di AS. 'Super Junior Maaf Maaf' juga kandidat lain, dengan ritme berulang dan sederhana, namun kecanduan, lyrics.
Anggota acara kemudian mengungkapkan apa lagu mereka diperkirakan berada di daftar. Christina memilih JongSeo's Kim 'Beautiful Restriction', yang dinyanyikan pada pernikahannya, dan Cho YongPil's 'Itu Winter Minum Teh'.
Anggota lain di acara menjelaskan, "Aku suka 14:00. Saya bisa belajar Korea dengan mendengarkan musik "Sergio, anggota terbaru ke tampilan dari Guatemala, menyatakan.," Adalah 'Kim SooHee Selatan-Bound Train' populer di antara teman-teman saya. "
Pada episode ini, mereka berbicara tentang 'anak besar' kontes dari tahun 70-an, serta kontes lainnya untuk anak-anak. Penyiar Lee SunYoung, Jang YoonJung, Christina, dan Eric muncul di acara itu, dan menarik perhatian penonton dengan mengungkapkan foto masa kecil mereka.


thats GREAT:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar