super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Rabu, 07 Juli 2010

MinHo Unveils The First Concept Photo for SHINee’s Comeback!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

EOMO???!!!
shocked!!
is he really minho???
Foto teaser pertama untuk comeback SHINee's baru saja meluncurkan! Minho adalah pertama dan dia memamerkan sisi dirinya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!
Ketika SHINee pertama debutnya, mereka menunda suatu getaran, menyenangkan cute, mengenakan pakaian berwarna cerah dan menyanyikan lagu-lagu ceria. Selama dua tahun terakhir, mereka sudah jatuh tempo secara bertahap menjadi gambar yang lebih jantan, menghasilkan hits seperti 'A.Mi.Go' dan 'Ring Ding Dong'.
Yah, sepertinya anak-anak itu akan mengalami transformasi mereka yang paling radikal sebelumnya! Dalam konsep foto ini mengejutkan, Minho bares semua dan menunjukkan dari six paxck na. Ia juga olahraga topi Native American dan aksesoris lainnya. Dengan terlihat dari foto ini, comeback SHINee membuat kaget semua orang!!
SHINee diharapkan untuk membuat comeback mereka pada tanggal 19, tapi sampai saat itu, konsep foto setiap anggota akan kemudian dialihkan, sehingga menantikan untuk KPOPLIVE untuk update lebih lanjut tentang ini sangat diantisipasi comeback!


waitin' for the next photo teaser :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar