super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Kamis, 15 Juli 2010

SHINee Releases Details on Their Upcoming Album!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

Rincian tentang SHINee's album mendatang, "Lucifer, 'baru-baru ini dirilis online; dari rilis tracklist, untuk informasi tentang penulis lirik album itu sangat khusus, ini adalah beberapa informasi yang Anda pasti tidak mau ketinggalan!
Menurut berbagai sumber berita online Korea, 'Lucifer' akan musik terinspirasi oleh musik Electronica beats 80's, yang dikenal untuk penggunaan konstan dengan breakdancers. Namun, 'Lucifer' akan memiliki tempo, lebih modern optimis, serta "kuat, irama canggih," yang pasti akan membuatnya sangat menarik bagi pendengar! Selain itu, daftar trek baru-baru ini di-upload dan dirilis secara online, tampaknya bahwa akan ada total 13 track. 





Berita telah melakukan perjalanan cepat berkaitan dengan penulis lirik dari album kedua SHINee's; dari terlihat, pencipta lirik lagu yang 'tidak lain dari anggota Onew dan Jonghyun! Onew, yang akan menunjukkan dunia apa yang dia bisa lakukan dalam hal menulis lirik untuk pertama kalinya, memamerkan sisi sensitif di 'Nama Anda,' sementara Jonghyun mengambil peran seorang laki-laki hidup yang menyakitkan setelah kehilangan cinta 'Blame. "
Di antara trek lainnya lagu seperti 'Electric Heart,' yang diciptakan oleh Jinu, yang juga dikenal untuk menyusun 'Brown Eyed Girls' omong kosong. "Lagu ini dikatakan memiliki irama hip hop dan elektro-melodi gitar yang mirip dengan bahwa musik Spanyol. 'Hidup' diciptakan oleh Kenzie, dan akan mengambil peran yang kuat R & B balada dalam album. Sementara 'UP, & BAWAH' telah digambarkan sebagai sebuah lagu yang hanya sedikit lebih kontemporer dari melodi dari lagu hip-hop sekolah tua, dan 'Arrow' akan batu balada berbicara tentang kesepian sebagai salah satu pengalaman kesendirian. 'A-Yo' telah dibuat dengan tujuan yang untuk memungkinkan pendengar untuk "berteriak A-Yo! lagi dan lagi, "dan" Cinta Masih Goes On 'akan dirilis sebagai epilog ke album pertama anak laki-laki'.
Secara keseluruhan, 'Lucifer' akan berisi lirik yang berbicara tentang "mementingkan diri sendiri, menipu diri dalam berpikir [bahwa obsesi] cinta, dan bergantian antara] ancaman [dan rekonsiliasi seolah-olah kekasih] [seseorang yang baik wajah seorang malaikat dan setan. "
Memang terdengar seperti album ini akan memiliki sesuatu untuk semua orang! Apakah Anda siap untuk anak-anak untuk kembali di panggung?


waaaah~
bner2 g sabar bwat ndenger album baru mereka ...
apalagi jonghyun yg meng-compos lagu nya...
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar