super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Selasa, 06 Juli 2010

SAD EVENT KANGIN!!!ENETERED MILITARY ON 4TH JULY!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

hwaaaaaaaaaaaaaaaa~
gw ijin nangis bntar yah!!!
gw seddi banget nii...
sumpah...
walau gw emang kbangeten bgt....
tu kjadian tgl 4 Juli eh gw baru nge entri ma tw baru ni harii....
gw sebagai E.L.F sejati merasa sangat seddi dan kehilangan...
oppa terjayus qt...oppa tergokil...
bkal masuk ke kemiliteran!!!!
ayo!
kita nangis bareng2 .....
hwaaaaaaaaaa~
HIKZ!!!

Super Junior Kangin akhirnya akan memulai kegiatan wajib militer hari ini, 5 Juli 2010. Kangin diberitakan akan masuk lewat camp militer di Chunam Nongsan, mulai jam 1 siang waktu korea. Kangin baru2 ini diketahui sedang beristirahat dari kegiatan Super Junior dan menjadi anggota pertama SuJu yang masuk militer.

untuk menjadi Kangin yang lebih baik, Kangin melakukan wajib militer ini setelah melakukan kesalahan tahun lalu yang melibatkan dia dalam kasus perkelahian dan tabrak lari, sehingga dia diistirahatkan dari kegiatan Super Junior. lebih dari 400 fans mengantarkan kepergian dia hari ini, dan mereka datang dari Cina, Taiwan, Hongkong, Thailand, dan Jepang. dan tentu nya anggota Super Junior juga ikut mengantar… Kangin akan menjalankan pelatihan selama 5minggu, sebelum memulai tugas militer nya 2 tahun kedepan.(lama pisan euy!hikz!)
잠시만 GoodBye, 강인만 믿고 기다린다…영운오빠! 몸 건강히 잘 다녀오세요~ 기다릴께요….
ini niih artina walau sebenarna gw agak susah ngerti na...
tp initina ni ngemeng kalo ikut seddi g da kangin...trus tetap mndukung...
HIKZ!!!
tunggu good bye,Ganginman menunggu ... youngun saudara percaya! Bye ~ Aku akan menahan tubuh Anda dengan baik, juga ....

terlihat jelas....
kalo suju oppa lain na sangat seddi..
apalagi heechul ma yesung oppa yang kliatan bgt muka na merah...
eunhyuk nangis g ya?
kan musuh bebyutan na masuk kemiliteran...
kekekekekee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar