super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Kamis, 15 Juli 2010

Donghae for High Cut Magazine

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

Donghae memiliki pemotretan solo untuk edisi Juli Majalah High Cut. Di bawah judul 'Un-expected man ', manis Donghae's, belum bisa ditebak, penampilan dapat dilihat melalui pemotretan ini.
Saat ia telah berada di bisnis ini selama 6 tahun terakhir, dia mampu menggunakan alat peraga alami, berpose terampil, mengejutkan para anggota staf.
Selama wawancara dengan High Cut, Donghae berusia 24 tahun mengungkapkan, "Ketika saya bertemu dengan wanita yang aku cinta, aku akan berteriak" Aku cinta kamu 'di tengah Myungdong "Dia juga menyatakan.," Aku hidup bahagia sebagai idola, tapi saya pikir akan menyenangkan untuk hidup sebagai pemain sepak bola dalam kehidupan selanjutnya. "
Donghae juga mengungkapkan, "Saya ingin mencoba berakting dalam film-film dan drama."
Donghae photoshoot musim panas dapat ditemukan melalui edisi 33 dari  Majalah High Cut, atau melalui website High Cut.


everything you wear always make me melt and u still awesome hae~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar