super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Jumat, 04 September 2009

SUPER JUNIOR





buat kamu kamu yang korean lovers...
tntu dah tau dong ma boy band krangan dan didikan SM ENTERTAINMENT yg satu niii..
yg di knal dg ke 15 member na ni...
stlah henri dan zhaou mi gbung dan msuk ke SUJU M...
anak suju ckup bangga lho dg si leeteuk mnjadi leader krna dy mnjadi leader boy band terngetop di korea...
kren bgt kan???
super junior tuh bisa di bilang adekna DONG BANG SHIN Ki coz...
mrka smua tu kyk kluarga bgt!!!
hwaaaaaaaaaaaa....pengeent...
sbenerna si awalna gw gag bgitu trtarik bgt ma ni boy band,,
wktu tu yg lg HOT bgt di angktn gw tuh ya dong bang shin ki tuuuh,,
gw pling suka ma KIM JAE JOONG..
naaaah..tp lma klamaan gw klo ke wrnet wat mo ngenet
*yaaaah pztilah msa mo ngecat tu wrnet,hah?*
gw suka buka super junior sory sory,,
di situ lah di mulai gw fanatiiiiiiiiiik bgt ma tu b0y band,
emang dlu suka tp gag sefanatik skarang nii.....
yauda de..lnjut dari clip gw buka video2 lucu mreka trz reality show mereka...
dah tw lom EXPLORATION THE HUMAN OF BODY sumpee dee tu kocak bgt!!
sadis parah deh p0kok na!!!bkin ngakak trz..
nah hbz tu super junior MINI DRAMA,FULL HOUSE..
pokok na bnyak..
dan akhirna selain q jd CASSIOPEIA..
aq jg jadi fans na suju yg d sbut,,,
E.L.F(Ever Lasting Friends) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar