We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Kamis, 13 Mei 2010

Super Junior's Individual photos for 4th album

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.


sambil menunggu comeback mereka, SM pun memberikan update terbaru lewat website Super Junior, foto individu dari anggota Super Junior untuk comeback mereka. bisa dilihat mereka menggunakan konsep funky, dilihat dari gaya rambut dan busana.
hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
kyeopta...motjyo...mitjyoo....
smwuanya dah!!!!!!!!!!!
keren!
love u dah oppa!!!!
keren bgt poto2 mereka!!!
black and gothic!!!!!!!!!!!!!
selamat menikmati poto2 mreka yah^^
oh ya tw gag chingu?klo heechul oppa ama donghae oppa nerves bwat comeback mereka besok...
ahahahaaaa~
kata heechul oppa serasa pertama kali denut...mereka ngebicarain itu di twoter
dan mengundang simpati dan perhatian dari  para E.L.F 
tapi aq yakin!!!!!!!!!!!!!oppa2 pst bisa nampilin yg terbik buat para E.L.F!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar