super junior Pictures, Images and Photos
We R E.L.F and suju onLy 13 waiting f0r kibum oppa,StanDing by kangin oppa,and believing in hankyung oppa^^

Super Junior 4th Album "Bona Mana"

Super Junior 4th Album "Bona Mana"
just only 10 but still 13

..C0reanLoveRs.bLogS...

..C0reanLoveRs.bLogS...

Minggu, 09 Mei 2010

Super junior "Bona Mana"full song revealed!!!!!!!!!!

coreanlovers.blog.hyungji's donghae.

akhirnya mp3 super junior bonamana keluar tepat jam 8 wib a.k.a 10 kst
Super Junior - 미인아 (BONAMANA).
hufth...akhirnya full song bonamana keluar juga^^
walaupun sejujurna gw sedih ma kecewa banget gag seseneng dulu waktu kabarnya "sorry sorry" mau keluar
yah karna cuman ber-10 oppa
gag da:
-kibum oppa
-kangin oppa
-ma hankyung oppa....
seddi tanpa 13 oppa seddi suju g rame lagi dah!!!!
balik lagi ke Bona Mana song 
in my opinion bona mana song tuuuuh~
first yang pertama kali gw denger depan2 tuh cara nyanyi na tuh mirip sorry sorry
trus second kok gw ngerasa tuh agak mirip kyak lagu india ya?
gag tw kuping gw yg soak atau ada yang salah ma kuping gua...tapi iya kok,,,apalagi pas wookie oppa yang nyanyi india banget deee...rada pengen goyang tuh kerasa banget gw aja pas ndengrin ni pertama kali langsung goyang2 ni badan ndiri......
gag nyambung banget ma MV Teaser nya
bener2 kejutan banget deee....
hufth!!!!!!!!!
bener bener dah ni lagu bikin goyang abis...dan gilaaaaa INDIA banget!!!!!!
gw jadi gag sabar gimana yah MV nya?
pa mereka bakal nari2 kayak orang india geto?
hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
tunggu ajalaaaaaah!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar